Jumat, 11 April 2014

Riwayat singkat diri saya

Nama               : Halmansah Lubis
NPM               : 33412262
Kelas               : 2ID03
Jurusan            : S1- Teknik Industri
Fakultas           : Teknologi industri



Assalamu alaikum ww. Saya akan memperkenal diri saya. Nama saya halmansah lubis, lebih sering dipanggil dengan sebutan Halman, man, lubis. Saya di lahirkan disuatu kampung yang sering dibilang orang kampong yang jauh dari peradaban(kolot) yaitu desa Pagaran manggis kec. batang kubu sutam kab.padang lawas prov.sumatra utara. Waktu kecil saya lebih banyak menghabiskan kehidupan saya disawah atau di kebun, karna orang tua saya perprofesi sebagai seorang petani. Pada tahun 2004 akhir,saya lulus SD dan kemudian saya melanjutkan pendidikan kesebuah pondok pesantren yaitu pondok pesantren Mah’ad Musthafawiyah, disana saya menghabiskan kehidupan lebih dari 7 tahun dengan berbagai macam potret hidup dijalani mulai dari kemandirian, kepahitan, kemanisan dan penuh dengan pengalaman.
Pada tahun 2012 resmi saya lulus dari pesantren dan kemudian saya melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebi tinggi yaitu di Universitas Gunadarma(UG). Di situ saya mengambil jurusan Teknik industri, alasan kenapa saya memilih jurusan teknik industri dari dari sekian banyak jurusan yang ada di kampus tersebut sederhana saja, karna menurut hemat saya jurusan teknik industri itu netral dengan arti luas lapangan kerjanya dan selain itu saya bercita-cita membuat perusahaan supaya dapat membantu sesama manusia dan sekaligus untuk mengurangi tingkat pengangguran semaksimal mungkin.
Status saya sebagai seorang mahasiswa saat ini sederhana dan biasa saja, kulliah, ngerjain tugas dan nongkrong. Saya orangnya suka main bulu tangkis dan paling suka memperluas jaringan(teman) tapi saya lebih suka berteman dengan senior daripada dengan seumuran saya, karna berteman atau sharing dengan senior itu lebih berpengalaman.
Itulah riwayat singkat hidup saya. Mungkin jika saya menceritakan secara panjang dan lengkap mungkin bisa menghabiskan waktu yang lama. Wassalamu alaikum.

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar