Minggu, 17 Januari 2016

AKTIVITASKU DALAM MENGISI MINGGU TENANG



Kali ini saya akan bercerita tentang aktifitas dihari minggu 17 januari 2016. seperti biasa temen saya udah ngebooked lapangan bulu tangkis beberapa hari kemaren untuk main hari ini namun sebelum berangkat dari tempat tinggal saya menuju lapangan golden stick kelapa 2 hujan pun datang dengan tak diundang, sambil resah juga mikirin soal ujan gimana mau berangkat piker terus, sementara lapangan udah dibooked jam 16:00 hujan turun sekitar 15:30 sedangkan jarak tempuh menuju lapnagn dari tempat saya memakan waktu 30 menit diluar macet.
Dengan sabar saya menunggu dan berharap hujannya reda akhirnya tuhan mengerti keresahan saya, alasan mengapa resah itu karna tidak enak udah janjian sama temen-temen saya bakal main tiba-tiba tidak ikut main jadinya tidak enak gitu. Hujan reda nyalain motor gasss sampe deh ke lapangan dan permainan pun dimulai jam 16:00 sampai 3 jam kedepan, lumayan menguras tenaga juga tapi khasiatnya badan segerrrrr.sekian dulu ceeritanya ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar