Kata orang bijak mendirikan perusahaan
tanpa merencanakan target pemasaran dari
perusahan sama saja bohong dan sebaliknya merencanakan target pemasaran tanpa mendirikan
perusahaan adalah bodoh karna keduanya memiliki korelasi yang positif. Disini saya
akan menjelaskan rencana pemasaran perusahaan saya setelah perusahaan berdiri tentu
lingkupnya sangat luas, khususnya daerah nusantara, mengapa saya bilang lingkupnya
luas karna jaringan internet sudah bisa dikatakan merupakan kebutuhan primer
bagi masyarakat tak terkecuali pelajar
sedangkan kita sudah tahu tujuan utama dari jaringan mempermudah kerja manusia.
Target utama dalam pemasaran perusahaan saya yaitu perusahaan manufaktur,bank, lembaga pendidikan, rumah sakit, kantor,
organisasi dan sebagainya yang ada didunia
ini, sekitar perusahaan 98% golongan(kelompok) tersebut memerlukan jaringan sebagai
sarana untuk mencari informasi dan mentransfer data dari suatu tempat ketempat lainnya misal kalau untuk bank jaringan
berguna sebagai alat untuk mentransfer data dari kantor cabang ke kantor pusat.
Jadi
kita sudah jelas mengetahui bahwa luasnya target pemasaran dan lingkup yang
membutuhkan fasilitas jaringan apalagi zaman sekarang ini masyarakat sudah
mulai beralih ke televisi yang bersistem jaringan kabel fiber optik dikarenakan
pake sistem tersebut dapat mengakses siaran atau channel tv yang banyak hingga
mancanegara dan kebutuhan masyarakat terhadap wifi (wireless fidelity) baik buat restoran,
keluarga dan lainnya sebagai sarana
jaringan yang bisa diakses dengan praktis meskipun hanya satu kabel jaringan namun wifi bisa menarik beberapa konsumen(tergantung
settingan dari wifinya). Demikian planning sementara utnuk pemasaran usaha
saya. Terima kasih
Tidak ada komentar:
Posting Komentar