Sabtu, 16 Januari 2016

TARGET PEMASARAN PERUSAHAN PERUSAHAAN SAYA



            Kata orang bijak mendirikan perusahaan tanpa merencanakan target pemasaran  dari perusahan sama saja bohong dan sebaliknya merencanakan target pemasaran tanpa mendirikan perusahaan adalah bodoh karna keduanya memiliki korelasi yang positif. Disini saya akan menjelaskan rencana pemasaran perusahaan saya setelah perusahaan berdiri tentu lingkupnya sangat luas, khususnya daerah nusantara, mengapa saya bilang lingkupnya luas karna jaringan internet sudah bisa dikatakan merupakan kebutuhan primer bagi  masyarakat tak terkecuali pelajar sedangkan kita sudah tahu tujuan utama dari jaringan mempermudah kerja manusia. Target utama dalam pemasaran perusahaan saya yaitu perusahaan manufaktur,bank,  lembaga pendidikan, rumah sakit, kantor, organisasi dan sebagainya  yang ada didunia ini, sekitar perusahaan 98% golongan(kelompok) tersebut memerlukan jaringan sebagai sarana untuk mencari informasi dan mentransfer data dari suatu tempat  ketempat lainnya misal kalau untuk bank jaringan berguna sebagai alat untuk mentransfer data dari kantor cabang ke kantor pusat.
            Jadi kita sudah jelas mengetahui bahwa luasnya target pemasaran dan lingkup yang membutuhkan fasilitas jaringan apalagi zaman sekarang ini masyarakat sudah mulai beralih ke televisi yang bersistem jaringan kabel fiber optik dikarenakan pake sistem tersebut dapat mengakses siaran atau channel tv yang banyak hingga mancanegara dan kebutuhan masyarakat terhadap  wifi (wireless fidelity) baik buat restoran, keluarga dan lainnya  sebagai sarana jaringan yang bisa diakses dengan praktis meskipun hanya  satu kabel jaringan namun wifi  bisa menarik beberapa konsumen(tergantung settingan dari wifinya). Demikian planning sementara utnuk pemasaran usaha saya. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar