Sabtu, 16 Januari 2016

PELUANG USAHA SAYA KEDEPAN



Sekarang saya semester 7 digunadarma dan Insya Allah tahun 2016 ini saya akan lulus. Sebelum lulus ada baiknya saya bercerita mengenai apa planning  saya kedepan , saya orangnya  simple artinya tidak mau yang membuat saya terlalu sibuk dan strees didunia kerja meskipun kata orang bijak “didalam tantangan itu banyak pengalaman”tapi bagi saya kalau bisa jangan  yang banyak tantangannya atau ribet karna hidup itukan pilihan jadi boleh dong memilih. Ok saya akan fokus bercerita mengenai peluang usaha buat masa depan , setelah lulus s1 saya berencana kerja dulu untuk diperusahaan yang berkecimpung dengan dunia IT khususnya dibagian Networking (jaringan) dengan tujuan mencari biaya hidup, modal serta pengalaman dibidang jaringan tersebut, jujur meski saya kulliah dibidang industri manufaktur sebenarnya semenjak semester 2 tahun 2013 lalu saya mulai berpindah hati ke dunia IT(Information teknologi) karna bagi saya IT itu menyenangkan.
Setelah saya dapat modal dan jiwa atau mental sudah siap terjun saya akan membuat perusahaan terbatas (PT) yang bergerak dibidang IT dijakarta . perusahaannya tidak hanya bergerak dibagian instalasi jaringan saja namun saya berencana membuat bergerak dibagian supplay hardware (perangkat keras) juga supa perusahaan lengkap untuk memenuhi kebutuhan konsumen untuk dibidang networking ini. Alasan sederhana saya kenapa ingin membangun perusahaan dibidang IT tersebut karna menurut hemat saya kita bisa lebih cepat mandiri dan tidak memerlukan penanaman modal yang besar yang terpenting kita memiliki pergaulan yang luas atau link untuk jalan akses usaha kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar