Sabtu, 16 Januari 2016

CERITA SINGKAT



            Selasa pagi di minggu kedua tahun 2016  dengan membuang suntuk saya jalan-jalan ke daerah cinere depok jawa barat sendirian membawa kenderaan sepeda motor dari depok  bertepatan didaerah lewat samsat cinere arah menuju cinera mall secara tidak sengaja saya melihat kesebalah kiri ada jalan baru dengan penasaran aku langsung berhenti  disimpang jalan barunya  dan lalu  merenung sejenak” jalan apa ini” tidak menunggu lama daripada penasaran terus akupun memasuki jalan itu dengan perlahan menggas mesin motor saya yang suaranya agak cempreng gitu sambil melihat kekiri kekanan, separoh perjalan setelah masuk jalan tersebut aku menemui jembatan dua jalur ditengah-tengahnya ada balok-balok indah berdiri yang sengaja dirancang sebagai jarak pemisah antara jalan dua arah tersebut.
            Setelah saya berhenti sebentar dijembatan tersebut kemudian saya melanjutkan perjalanan sampe ujung jalan baru itu pas sebelum sampe ke ujung jalan baru tersebut saya melihat kekiri ada rumah makan baru juga ternyata eh aku penasaran lagi deh, kebetulan di deket gerbangnya rumah makannya ada  satpam dengan bergegas juga  aku nanya, pak selamat pagi? “ iya pagi” ini rumah makan baru ya pak?” iya, bener baru mas dan daftar menunya banyak loh mas”, biar tau banyak soal rumah makan itu aku masuk aja deh biar puas dan sekalian nyoba makanannya dulu kebetulan perut juga udah laperrrr, pas sampe udah duduk dibangku yang disedikan pihak rumah makan saya baca daftar menunya luar biasa banyak dan katanya menunya ada 700 macam dengan harga lumayan standar 25 ribu paling murah. Itu dulu ceritanya  saya mau mesen makan dulu karna udah laper nih hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar