Minggu, 17 Januari 2016

PERJALANAN HOBBY SAYA



Saya seorang  laki pastinya memiliki hobby , hobby saya adalah  memainkan bulu tangkis dan saya sangat mencintai hooby saya bahkan saya rela 1 kali makan sekali demi memenuhi biaya hobby saya biasalah my bad  habit. Saya sering bermain bulu tangkis didaerah sawangan depok kita sebut saja namanya rawa denok sawangan depok biar lengkap alamanya hehe. Permainan hobby saya mengundang banyak temen karna prinsip saya selain menyenangi bulu tangkis sekalian menambah teman dan kelebihannya saya ada dibagian lebih mudah akrap sama yang lebih tua dari saya.
            Temen-temen saya bermain atau cari keringat disana berbagai orang atau ras karna disana kita tidak membedakan yang namanya suku ras dan kepercayaan karna perbedaan itu indah katanya pepatah. Namun ketika bermain saya lebih senang sama yang tua karena umumnya yang tua lebih jogo katakanlah lebih banyak pengalamannya. Demikianlah cerita singkat saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar