Sabtu, 16 Januari 2016

CARA SAYA MENDAPATKAN MODAL UNTUK USAHA SAYA



Berbicara bagaimana cara saya mendapatkan modal untuk membangun perusahaan yang telah direncanakan saya memiliki 2 opsi. Opsi yang pertama  yaitu saya kerja beberapa tahun dengan perusahan yang sudah berkembang untuk mengumpulkan modal kalau  modal belum cukup untuk mendirikan perusahaan impian saya selama maksimal lima tahun  kerja, saya akan berjuang ke opsi yang ke dua yaitu meminjam atau mengajak investor untuk kerja sama. Yakin saja dizaman sekarang ini teknologi dibagian IT semakin diminati konsumen dengan berbagai macamnya fitur-fitur Hp, laptop, ipad, tab dan sebagainya sehingga teknologi jaringan tersebut memerlukan jaringan yang maksimal.
Jika  masyarakat  banyak yang  membutuhkan fasilitas tersebut tentu banyak investor yang melirik atau tertarik dengan kita  anak IT yang mengajak  untuk kerja sama sedangkan jelas kita  tahu bahwa kebunnya investor adalah masyarakat. Hanya baru itu ide buat saya kedepan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar